Info Populer 2022

yang pengen Beli samsung S4 Replika, Baca ini dulu gan.....

yang pengen Beli samsung S4 Replika, Baca ini dulu gan.....
yang pengen Beli samsung S4 Replika, Baca ini dulu gan.....
Tingginya Minat pengguna samsung s4 tidak di barengi dengan harga yang terjangkau, akibatnya saat ini banyak beredar samsung s4 aspal alias replika, sepintas lalu s4 asli dan repika ga bisa di bedain dengan mata biasa...butuh mata batin untuk mengetahui perbedaan nya, perbedaan antara samsung s4 asli dan s4 replika bisa kamu baca di sini : Cara Membedakan samsung s4 asli dan Replika

bagi kamu yang  bajetnya terbatas dan ingin membeli samsung s4 replika, ada baiknya menyimak beberapa testimoni berikut ini, testimoni ini dikutip dari agan agan member kaskus, semoga bisa menjadi pertimbangan kamu semua agar tidak menyesal nantinya.

Original Posted By biiibooo
kalo dari pengalaman temen ane,, mirip 80 % kalo sekilas...kalo di perhatiin jelas..replika itu ga beda jauh sama hape cina biasa gan...


ane udah pernah liat 2 jenis yg replika, emang sepintas mirip kayak yg asli, bahkan ada air gesture sama eye sensor juga. klw untuk spec dalemannya, diliat dari Antutu benchmarknya sekitar 20 - 26 ribuan. poin benchmark segini termasuk besar jika dibandingkan dengan smartphone yang lain, secara S3 aja dibawah 20ribu.

klw orang awam bener2 bisa ketipu nih. tapi kalau penjual yang jujur, dia pasti ngasih tau klw itu cuma replika, dan harga pasarannya juga memang jauh dibawah harga S4 asli (< 3jt).. bagi orang yang uangnya pas-pasan ga rugi beli ini, soalnya specnya lumayan + bisa buat gaya-gayaan juga. kualitas kameranya standar, tapi secara performa mungkin setara dengan S3. soal awet ato nggaknya replika ini ane juga blom tau.

dulu udah ada yg share nih cara bedain S4 asli sama replika.

Original Posted By awanVDB 
Baru Kemaren gans ada yg nawarin itu S4 harganya miring abiss 2,5 jt kan ngakak trs ngmgnya barang BM  pas ane cek ternyata emg replika gans,,kejernihan dan ketajaman layarnya itu loh gann beda bgt trs pas di cek pake kode *#0*# ketauan bgt brang KW,,,

tambahan gans,,bukan cuma S4 aja yg di copy paste tp sampe Note 3 jg udah beredaar


Original Posted By farfac 
PENYESALAN YG TERBESAR DALAM HIDUPKU ADALAH "BELI SAMSUNG GS4 SUPER KING INI" ..

Dr awal udah ribet imeinya, wifi gak berfungsi, ngetik sms pencet apa eh yg klr malah huruf² laen memberondong gak beraturan.
Di setting, mau add account google gak bs, tiap diklik yg muncul malah connection setting, aneh bin ajaib.
Yg plg parah PLAYSTORE tau² ilang sendiri di awal penggunaan, baru daftar doang blm sempet donlot apa², padahal aplikasi bawaannya minim banget.
Bisa dibayangkan betapa amat sangat mengesalkan, dgn segala kekacauan yg ada, HH new 2jt an ini lalu mau dipake buat apa?

Semoga beberapa testimoni agan agan dari kaskus di atas, bisa menjadi pertimbangan kamu sebelum memutuskan untuk memilih s4 asli atau replika.


Advertisement

Iklan Sidebar