Info Populer 2022

Artis-artis "Bening"yang berdarah ASLI Minang Kabau

Artis-artis "Bening"yang berdarah ASLI  Minang Kabau
Artis-artis "Bening"yang berdarah ASLI  Minang Kabau
Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwasanya artis artis berikut ini ASLI berasal dari Ranah Minang, dengan tampilannya yang cantik, artis artis ini sukses mengadu nasib di blantika dunia entertain tanah air.






berikut ini artis artis cantik yang berdarah Minang Kabau :

 1. Andriani Marshanda dikenal sebagai “Caca” atau “Chacha”
 (lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989; umur 23 tahun) adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter.Marshanda adalah seorang Minangkabau yang lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan asal Guguak Tabek Sarojo, Agam, Sumatera Barat.


2. Jelita Septriasa atau Acha Septriasa dan biasa dipanggil Acha (lahir di Jakarta1 September 1989; umur 24 tahun) adalah seorangaktris dan penyanyi Indonesia. Acha disebut sebagai aktris film Indonesia termahal saat ini, honornya diperkirakan berkisar antara Rp 250-280 juta per film.



3. Ade Irawan yang memiliki nama asli Arzia Dahar 
(lahir di Jakarta5 April 1937; umur 76 tahun) adalah aktris senior Indonesia. Wanita berdarah Minang ini adalah istri dari Bambang Irawanaktor dan sutradara Indonesia. Tiga dari lima anak mereka, Bambang Widya Permadi Irawan (Adhi), Dewi Irawan, dan Ria Irawan mengikuti jejak mereka di dunia film.



4.Arzetti Bilbina memiliki nama lengkap Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan
 (lahir di Lampung4 September 1974; umur 38 tahun) adalah seorang peragawatimodel, bintang film dan sinetron, dan presenter.



5. Astrie Feizaty Ivo (lahir di Jakarta, 21 September 1964; umur 48 tahun) adalah nama yang tidak asing lagi di zaman tahun 1980-an.Aktris ini mulai berkarier semenjak kecil. Ibunya, Ivo Nilakreshna juga seorang penyanyi ternama di era tahun 1960-an.
Astri yang berdarah Minangkabau-Aceh ini menikah dengan Dariola Yusharyahya yang merupakan adik dari aktris Zoraya Perucha. Pernikahannya membuahkan tiga putra yaitu Kevin Arighi Yusharyahya, Adrio Faresi, dan Riedo Devara. Selama berkarier di dunia perfilman, wanita yang memakai jilbab sejak tahun 2000 ini sempat menjadi pelakon utama dalam film Bunga Cinta KasihTabah sampai Akhir, serta Boni dan Nancy.


6. Bianca Adinegoro (lahir tahun 1970) adalah mantan model dan pemeran Indonesia. Ia pernah bermain pada beberapa film, di antaranya film Kuldesak pada tahun 1997 yang juga dibintangi oleh Oppie AndarestaRyan HidayatWong Aksan, dan lain-lain.Bianca merupakan cucu dari tokoh jurnalis nasional, Adinegoro. Ia menikah dengan Muhammad Lutfi, yang dikenal sebagai pengusaha, ketua BKPM, dan duta besar Indonesia untuk Jepang.[


7. Bunga Citra Lestari (lahir di Jakarta22 Maret 1983; umur 30 tahun, sering disebut dengan BCL) adalah seorang penyanyi dan aktrissinetron dalam dunia hiburan Indonesia. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan masa SMP-nya diLhokseumaweAceh, lalu pindah ke Jakarta. Lagu hit-nya yang berjudul Sunny juga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pernah berduet dengan Pas Band yang merupakan awal kariernya di dunia musik.


8.Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal dengan Eva Arnaz (lahir di BukittinggiIndonesia14 Juli 1958; umur 55 tahun) adalahaktris film dan sinetron Indonesia yang terkenal sejak pertengahan 1970-an dan era 80an. Ia mengawali karier sebagai juara 2 NoneJakarta tahun 1976. Ia telah membintangi lebih dari 50 film dan sempat membintangi sebuah sinetron Rosanna produksi Multivision Plus pada tahun 1996.


9. Eva Celia Latjuba (lahir di Jakarta21 September 1992; umur 20 tahun) adalah pemeran Indonesia. Eva merupakan putri dari pesinetron Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana.

10.Fanny Bauty (lahir 22 Oktober 1965; umur 47 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Minangkabau. Ia adalah saudara kandung dari Dewanti Bauty dan Dewinta Bauty.


11.Nagita Slavina Mariana Tengker (lahir di Jakarta17 Februari 1988; umur 25 tahun) adalah model dan pemain sinetron, serta bintang film Indonesia.
Nagita Slavina, yang akrab dipanggil Gigi' ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Gigi, yang sekarang menempuh studi ekonomi di UI, pun lalu merambah dunia akting dengan membintangi "Inem Si Pelayan Slebor", sinetron pertamanya. Akting sulung dari dua bersaudara ini rupanya menarik perhatian sutradara lain. Putri pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) ini pun ditawari tampil dalam sinetron "Di Sini Ada Setan". Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan".



12. ikita Purnama Willy atau Nikita Willy (lahir di Jakarta29 Juni 1994; umur 19 tahun) adalah aktris Indonesia.

Masih banyak lagi artis indonesia berdarah minang, kita sebagai orang minang patut bangga karena urang kampuang awak sukses jadi artis..hehehe
Advertisement

Iklan Sidebar