Info Populer 2022

Fakta Tersembunyi mengenai nabilah JKT 48 yang jarang diketahui Orang

Fakta Tersembunyi mengenai nabilah JKT 48 yang jarang diketahui Orang
Fakta Tersembunyi mengenai nabilah JKT 48 yang jarang diketahui Orang
Hi sobat RDB dimanapun berada, jika kita berbicara tentang JKT 48, pasti apa yang sobat RDB fikirkan sama dengan yang admin pikirkan, yaitu sosok Nabilah JKT 48 yang cukup menonjol diantara member JKT48 lainnya. Sosok Nabilah dikenal Publik sebagai Gadis ABG yang cantik, manis dan juga Selalu ceria. Tidak heran Banyak Para Penggemar nabilah JKT 48 selalu memburu berita mengenai Nabilah JKT 48 ini. Berikut ini Fakta tersembunyi mengenai Nabilah JKT 48 Yang mungkin jarang Sobat RDB Ketahui. Yuk simak dan jangan Lupa komentar nya yah

Fakta tersembunyi menagai nabilah JKT 48 Yang berhasil di ungkap :

1. Nabilah Adalah Memeber JKT 48 Yang termuda dan Termanis..menurut admin sih, bagaimana menurut Sobat RDB ? nabilah JKT 48 di terima sebagai memebr JKT48 saat kelas 6 SD Loh...karena selain berbakat, Nabilah Kecil juga Memenihi persyaratan sebagai calon Member JKT 48 Pada saat itu.


 2. Nabilah Adalah sosok Wanita yang tidak Cengeng.Meskipun kelihatan dari Sifat dan wajahnya terlihat manja, Nabilah JKT 48 ternyata adalah sosok wanita yang tidak cengeng loh,Hampir semua masalah yang dihadapinya bisa di lalui tanpa air mata loh,Namun dari pengakuan doi. ada masalah yang bisa buat doi sedih dan meneteskan air mata, yakni jika doi dikecewain oleh orang yang ga paham perasaan doi.nah..ternyata nabilah JKT 48 juga sama seperti wanita lainnya..


3. Nabilah JKT 48 itu Ga bisa Bilang Huruf R, alias Cadel. nah,Justru kekurangan Nabilah ini yang membuatnya semakin manis aja deh.

4. Nabilah Paling Suka dengan Bunga mawar. nah, bagi sobat RDB yang pengen Nekat deketin nabilah JKT 48, Selain harus siap saingan dengan dengan admin, juga harus bisa menyiapkan  Bunga mawar segar untuk nabilah. karna ternyata nabilah Jkt 48 sangat menyukai bunga mawar loh.

5. Nabillah JKT 48 paling Suka Nonton Film Telenovela Dulce Maria Carita de Angel. wah...pantesan sikap dan keceriaan Nabilah hampir sama dengan Dulce maria.admin juga suka dengan film dulce maria loh, Gimana dengan sobat RDB ???


6. Nabilah Mulai mengendarai Motor Sendiri saat Kelas 4 SD,Wah hebat yah..jangan jangan Nabilah JKT 48 waktu kecil salah dibelikan sepeda oleh orang tua nya.yang terbeli malah sepeda Motor..hehehe...salut deh buat Nabilah, Selain manis juga Pintar, Pintar merebut hati admin tentunya,,,,hehehe


7. Cita cita nabilah Sejak kecil "Go internasional". Entah meniru Agnes Monika atau ga yang sudah dulu katanya go Internasional, yang jelas pengakuan doi semasa kecilnya pengen banget bisa sukses go internasional.Bagi kita nih yang fans nya Doi, mari sama sama kita doakan  nabilah bisa segera Go Internasional. Berdoa Mulai...............




Advertisement

Iklan Sidebar