Info Populer 2022

Film Jodoh Pasti Bertemu,Pelajaran berharga buat para pencari Jodoh terbaik

Film Jodoh Pasti Bertemu,Pelajaran berharga buat para pencari Jodoh terbaik
Film Jodoh Pasti Bertemu,Pelajaran berharga buat para pencari Jodoh terbaik
dah lama ga update blog kesayangan nih, kali ini meskipun lagi kurang fit,tapi tetap semangat memberikan update info terbaru buat sobat remaja semua. kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai sebuah film pendek yang berjudul "jodoh pasti bertemu". Film ini mengisahkan bagaimana perjuangan seorang akhwat atau wanita dalam menemukan pasangan hidupnya.
ternyata dalam mencari pasangan hidup itu ga asalan loh, ada aturan nya jika kita menginginkan jodoh terbaik.

Berkisah tentang Sally, seorang muslimah muda yang mulai galau dengan jodohnya. Ketika teman-temannya sudah mulai menyebar undangan pernikahan, bahkan Sally belum pernah jatuh cinta.
Padahal Sally adalah anak yang periang, ceria, cantik, pintar, gaul, seru, jadi teman curhat siapa aja. meski dibalik karakternya itu, dalam hatinya menjerit (jodoh aku kok gak dateng2 :D)

Iapun mulai terusik dan dalam hatinya bertanya-tanya mengapa jodohnya belum datang juga. sampai ia melihat seorang ikhwan yang membuatnya jatuh cinta dengan tweet-tweetnya. Sally bahkan tak pernah melewati satu tweetpun dari ikhwan tersebut. dari tweet-tweetnya lah Sally tau sedikit gambaran tentang ikhwan itu, dan mencoba untuk memantaskan diri agar ikhwan tersebut juga jatuh cinta padanya.

Benarkah ketika jatuh cinta kita harus memantaskan diri agar dijatuh cintai oleh orang yang kita cintai?
Pengen tahu kisah lengkapnya? Tonton aja langsung dibawah ya, filmnya hanya 10 menit insyaallah 10 menit yang kamu luangkan akan sangat bermanfaat ;)


nah, bagi kamu sobat remaja yang lagi galau soal jodoh, silahkan simak dan ambil hikmah dari tayangan berikut ini, dan semoga jodoh terbaik segera menjemput Mu


Advertisement

Iklan Sidebar