Info Populer 2022

Lagi asik Bulan Madu Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kedapatan di Bali

Lagi asik Bulan Madu Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kedapatan di Bali
Lagi asik Bulan Madu Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kedapatan di Bali

 Setelah berpacayan cukup lama, akhirnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Apa yang selama ini mereka berdua mimpikan bisa terwujud. Menjadi pasangan yang berbahagia dengan pesta pernikahan yang selama ini telah mereka impikan
pesta resepsi pernikahan yang berlangsung dengan mewah ala Cinderella di Hotel Mulia, Sabtu (3/10/2015).berlangsung mewah dan dipenuhi para undangan dari rekan rekan artis, wartawan dan keluarga dekat kedua pasangan ini

setelah melewati masa masa sibuk dan melelahkan karena acara resepsi pernikahan, mereka akhirnya memutuskan untuk sejenak menikmati masa masa kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri dengan berbulan Madu ke Bali.



Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang mengunggah beberapa foto mereka saat menikmati bulan madu di Bali.
We are now on an escapade here at bali to make MORE memorable moments with the expertise of @destinestory sharing more moments soon!! #GlennChelseaWithDestineStory,” tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

pasangan yang selama ini dikenal sebagai pasangan serasi ini juga memposting melalui akun instagramnya sebuah tulisan I Love You di  bathtub berisi bunga untuk Chelsea Olivida dan Glenn Alinskie.



Glenn dan Chelsea juga mengabadikan foto cincin pernikahan mereka dengan latar belakang keindahan areal persawahan di Bali. Tak kalah romantis, sudah disiapkan bathtub berisi air bunga untuk berendam Chelsea dan Glenn. Ehmmm.



Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page

Iklan Sidebar