Info Populer 2022

Selamat jalan Gayatri,Gadis super menguasai 11 bahasa Asing

Selamat jalan Gayatri,Gadis super menguasai 11 bahasa Asing
Selamat jalan Gayatri,Gadis super menguasai 11 bahasa Asing
Kematian adalah salah satu hal yang tidak bisa ditebak oleh manusia. Kamu mungkin berpikir jika orang yang tua akan menjemput kematian lebih dulu. Tetapi faktanya, banyak sekali para generasi muda yang harus pergi meninggalkan dunia ini dalam usia yang masih belia. Dan kini salah satunya, Gayatri Waillissa.

Masih ingatkah anda dengan sosok Gayatri Wailisa gadis ambon yang mampu menguasai 14 bahasa tanpa melakukan kursus? Namun hal tersebut tinggal kenangan karena Gayatri Wailisa dilaporkan telah meninggal dunia akibat pembuluh darah di kepalanya pecah.

Kamis (23/10/2014) sekira pukul 19.15 WIB Gayatri Wailisa meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo d kawasan Menteng Jakarta Pusat. Gayatri meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut selama empat hari.
Oleh dokter yang menanganinya, Gayatri didiagnosa menderita pendarahan di otak. Orang tua, Dedy Darwis Wailissa yang dihubungi dari Ambon, Kamis malam mengatakan putrinya kesayangannya itu meninggal dunia setelah empat hari dirawat di ruang ICU di rumah sakit tersebut.
“Menurut dokter Agus yang menanganinya, anak saya meninggal karena pembuluh darah otaknya pecah, sebelum meninggal dunia, anak saya sempat dirawat selama empat hari,” ungkap Dedy.
Dia mengatakan sebelum dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Gayatri sempat mengeluh pusing kepada teman-temannya sesaat setelah berolahraga bersama teman-temannya itu di Taman Suropati. Oleh kerabatnya, Gayatri lalu dibawa ke rumah sakit tersebut untuk mendapat perawatan medis.
“Dia mengeluh pusing sehabis berolah raga bersama teman-temannya sebelum dibawa ke rumah sakit,” ujar Dedy.


Atas kemampuannya itu, Gayatri pernah menjadi delegasi Indonesia di tingkat Asean dan mengikuti pertemuan anak di Thailand dalam Convention on the Right of the Child (CRC) atau Konvensi Hak-Hak Anak tingkat ASEAN. Dia juga pernah menjadi perwakilan Indonesia dalam forum PBB.


hari ini indonesia kembali kehilangan putri terbaik nya, dan semoga kedepannya akan lahir Giyatri Giyatri lainnya yg membawa harun nama indonesia di dunia internasional.
Ayo generasi muda indonesia,Ukui sejarah hidup mu dengan tinta prestasi untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini

Advertisement

Iklan Sidebar