Info Populer 2022

Alasan KPI Hentikan Ganteng Ganteng Srigala

Alasan KPI Hentikan Ganteng Ganteng Srigala
Alasan KPI Hentikan Ganteng Ganteng Srigala
JIka artikel ini dinilai berisi pesan Moral untuk menyelamatkan generasi muda kita,Mohon di share atau di bagikan di FB sobat RDB.
Banyaknya sinetron remaja saat ini yang bermunculan di layar kaca, membuat KPI perlu kerja ekstra untuk melakukan seleksi dan pengawasan terhadap tayangan sinetron remaja.Hal terbukti banyaknya sinetron remaja yang tidak sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah di tetapkan KPI.Diantaranya terdapat adegan kekerasaan, ucapan kotor dan adegan yang tidak pantas dilakukan oleh remaja seperti berpelukan di sekolah.

oleh karena itu,KPI secara resmi mengeluarkan perintah untuk Menghentikan penayangan beberapa sinetron remaja yang di anggap melanggar aturan karena memuat adegan dewasa dan kekerasan remaja.adapun  sinetron remaja yang di hentikan sementara penayangannya adalah Ganteng ganteng srigala.Untuk sinetron remaja bastian Steel Bukan cowok biasa mendapat peringatan keras oleh KPI.

Sebenarnya dampak sinetron remaja yang tidak bermutu  tersebut sangat merusak generasi muda.karena generasi muda mudah terpengaruh dan akan menganggap adegan yang di tontonkan dalam sinetron sebagai hal yang wajar sehingga mencontoh dan melakukannya di kehidupan sehari hari.

Disadari ataupun tidak pengaruh sinetron remaja saat ini sangat merusak .pengusaha sinetron sengaja hanya mengejar keuntungan semata tanpa memikirkan nilai nilai moral dalam sinetron yang mereka buat. akibatnya moral generasi muda jauh melenceng dari budaya ketimuran.

Sebenarnya apa yang dilakukan KPII masih dinilai lambat karena sinetron remaja tersebut telah terlanjur dikenal dan di tonton masyarakat.dan parahnya lagi sinetron tersebut memiliki banyak penggemar yang selalu setia menonton tanyangan tersebut.

dan semoga kedepannya KPI lebih tegas lagi dalam melakukan pengawasan dan penindakan terhadap tayangan sinetron remaja di indonesia, karena dampak yang ditimbulkannya akan memperparah rusaknya moral generasai muda bangsa indonesia.
dan bagi kita yang masih muda, mari kita menjadi generasi yang cerdas dalam memilih tayangan yang bermutu.
Advertisement

Iklan Sidebar