Info Populer 2022

Penyebap Puting Susu Wanita Masuk ke dalam

Penyebap Puting Susu Wanita Masuk ke dalam
Penyebap Puting Susu Wanita Masuk ke dalam
Hi sobat remaja yang cakep dan ganteng..di minggu pagi ini saya akan berbagi mengenai sebuah topik yang saya rasa penting nih, apa lagi buat remaja putri yang saat ini  sedang mengalami masa masa pubritas, ada suatu problem nih yang mungkin sebahagian remaja putri mengalaminya, yaitu kondisi dimana Puting Susu yang Masuk Kedalam alais ga timbul ke luar, malah kedalam..hehehe...kondisi ini  adalah suatu keadaan estetik yang memperlihatkan adanya penyusutan puting susu kedalam payudara. Masuknya puting ini bisa terjadi pada salah satu maupun kedua payudara. Selain masalah estetik yang mengganggu, masuknya puting susu kedalam tidak menunjukkan adanya suatu masalah medis dan tetap dapat dipakai untuk menyusui.

Namun, ketika menyusui, bayi akan menemui kesulitan untuk menghisap puting susu yang rata, sementara pada beberapa wanita mungkin akan merasa tidak nyaman karena nyeri yang dirasakan pada bagian puting. Pada beberapa kasus, beberapa alat, seperti pelindung puting atau alat pompa payudara dapat membantu untuk menyusui.

Faktor Penyabap Masuknya Puting Susu Wanita kedalam Adalah :

  • Bertambah tua
  • Sedang mengalami pubertas
  • Telah didiagnosa mengidap Ektasia Duktus Mamari
  • Telah didiagnosa mengidap Kanker Payudara
  • Telah didiagnosa mengidap Penyakit Paget    
 
Kondisi masuknya Puting Payudara Kedalam, itu secara medis tidaklah berbahaya bagi kesehatan dan biasanya pada remaja putri ini bersifat sementara sampai melewati masa masa puber nya, jadi jangan khawatir dulu yah....tetap tenang dan tetap menjaga kebersihan payudaranya.
 
 
 
 


Advertisement

Iklan Sidebar