Info Populer 2022

4 Master HACKER indonesia yang diduga pelaku perang cyber dengan Animous astralia

4 Master HACKER indonesia  yang diduga pelaku perang cyber dengan Animous astralia
4 Master HACKER indonesia  yang diduga pelaku perang cyber dengan Animous astralia
Memanasnya hubungan antara Indonesia dengan australia akhir akhir ini tidak hanya terjadi di hubungan diplomatik saja, namun telah merambah ke dunia maya berupa aksi saling serang dari hacker hacker kedua negara. berbagai situs telah berjatuhan dari kedua belah pihak. namun tahukah kamu dari beberapa serangan hacker indonesia ke situs pemerintah australia melibatkan 4 hacker indonesia yang terpaksa harus turun gunung untuk membantu cucu cucunya menghadapi serangan hacker australia. serangan yang mereka lakukan tergolong unik,bahkan sulit di deteksi oleh hacker australia..

.teknik yang mereka gunakan adalah perpaduan teknik hacker kelas atas dan juga teknik gaib yang sulit untuk di analisa sistem komputer australia karena serangan dilakukan tanpa menggunakan jaringan internet sama sekali. keterangan yang didapat dari sumber yang ga jelas mengatakan, pusat serangan dilakukan dari beberapa titik yang selama ini di anggap keramat oleh masarakat, seperti gunung kidul, laut pantai selatan dan lawang sewu. 

 berikut ini 4 hacker dan juga tool yang digunakan oleh master hacker indonesia dalam mengahdapi serangan hacker australia software yang di duga digunakan untuk penyerangan :

berikut ini master Hacker indonesia yang turun gunung membantu mengatasi serangan hacker australia :








hehehe......info ini hanya sekedar humor, bagi pihak yang merasa keberatan, mohon sekiranya diringankan saja...tambahan, saya pribadi salut atas ketegasan bapak president kita, bapak susilo bambang yudoyono...namun pesan saya, kita harusnya tidak hanya bisa mengajukan protes ke australia, tapi juga lebih memperkuat sistem keamanan negara kita di bidang cyber...

sumber : dari berbagai web dan salah satunya kaskus

Advertisement

Iklan Sidebar