Info Populer 2022

Anak ahmad Dhani Terlibat kecelakaan Maut,6 Orang tewas DI tempat

 Anak ahmad Dhani Terlibat kecelakaan Maut,6 Orang tewas DI tempat
 Anak ahmad Dhani Terlibat kecelakaan Maut,6 Orang tewas DI tempat
 Minggu dini hari tadi tepatnya pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi KM 8 arah selatan.  mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani, mengarah dari selatan. Tiba-tiba mobil Lancer yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan. Mobil itu menyebabkan Grand Max dan Avanza yang berjalan di jalur yang benar menabrak sedan itu. Lima orang di Grand Max tewas.

Pihak kepolisian melansir identitas-identitas korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Kecelakaan itu diakibatkan oleh mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan oleh putra Ahmad Dhani yang baru berusia 13 tahun.

Bangkai mobil Dul, putra Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi telah tiba di Kantor Satuan Wilayah Lalu LIntas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur di Kebon Nanas. Kondisinya ringsek tak berbentuk.

Mobil sedan Lancer warna hitam yang dikemudikan Dul ini tiba di tempat itu sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (8/9/2013). Lancer tersebut datang dengan ditarik mobil derek. 

Kondisi mobil rusak parah. Kaca mobil bagian depan pecah, pintu mobil terlepas, dan ban depan bagian kiri hampir terlepas. Tak hanya itu, besi pembatas jalan tol sepanjang sekitar 1,5 meter 'nyangkut' di bagian depan mobil.

Air bag di kursi pengemudi dan penumpang depan juga terbuka. Serpihan kaca juga memenuhi jok bagian depan. Sedangkan jok pengemudi tampak hancur penyok ke arah belakang. 
Advertisement

Iklan Sidebar