Info Populer 2022

Surat Cinta Untuk Fatin

Surat Cinta Untuk Fatin
Surat Cinta Untuk Fatin
surat cinta untuk fatin, pertama saya  mengucapkan selamat kepada idola saya fatin atas keberhasilannya memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi di indonesia yaitu x-factor, rasanya tidak sia-sia selama ini saya selalu mengikuti perkembangan fatin di ajang tersebut. Yang membuat saya mengidolakan fatin selain suaranya yang khas dan unik, juga penampilannya yang menggunakan hijab atau kerudung, ini merupakah sebuah fenomena yang langka di indonesia, dimana artis-artis kebanyakan melepas jilbap mereka karena takut sepi job. tapi tidak bagi fatin.....saya berharap fatin tetap istiqomah dengan jilbapnya seperti sekarang ini.

Namun ada satu hal yang sangat saya cemaskan untuk fatin. Surat cinta ini sengaja saya tulis untuk memperingatkan fatin agar tetap istiqomah dengan hijab nya yang sar'i. Diakui, jilbabnya Fatin ini sudah menjadi icon bagi dirinya. Ia unik karena jilbabnya itu. Tapi pandangan saya, jilbabnya Fatin ini bisa menjadi sebuah pertaruhan bagi fenomena menutup aurat di negara ini.

Kita doakan Fatin tetap istiqomah memegang teguh penutup auratnya. Dengan popularitas dan jilbabnya, kira-kira apa yang akan terjadi?

sudah dapat di tebak, akan banyak rumah produksi film dan produsen busana muslim yang akan menjadikan fatin sebagai ikon model produk mereka  atau artis dalam film yang mereka garap, jika itu terjadi sudah dipastikan akan banyak model hijap yang akan di gunakan oleh fatin. Namun apakah semua hijap itu sesuai syar'i ? atau hanya sekedar model atau gaya hidup saja ?

Saya takut membayangkan anak-anak putri ikut-ikutan berjilbab dengan berbagai model trendi nyeleneh hasil kreasi rumah mode. jangan jangan menjelang lebaran nanti akan ada mode hijap ala fatin, bercermin tahun lalu yang heboh dengan hijap ala syahrini...

masalah hijap adalah masalah yang sangat penting karena menyangkut syariat agama, hijap janganlah dijadikan sebuah ajang kecantikan atau mencari keuntungan semata tanpa meninjau dari segi syar'i sehingga niat berhijap justru mendatangkan murka allah. coba sobat ketikkan kata hijap di google, maka yang akan  muncul kebanyakan adalah "hijap model terbaru", "atau cara berhijap trendy", sedangkan cara berhijap menurut syar'i entar berada di urutan keberapa. ini jelas menggeser yang semua hijap sebagai syariat menjadi style atau gaya hidup.

di indonesia sendiri yang katanya mayoritas muslim berhijap juga masih di diskriminasi, tidak semua perusahaan atau instansi yang menerima karyawan mereka yang berhijap, terlebih yang penempatannya berhubungan langsung dengan konsumen. 

Semoga dengan keberhasilan yang diraih fatin di ajang indonesia mencari bakat , membuktikan bahwasanya hijap bukan sekedar model atau gaya hidup, berhijap juga tidak membatasi kreatifitas dan daya kerja penggunanya, sehingga wanita berhijap akan lebih diterima di perusahaan dan intansi tanpa harus menanggalkan hijap mereka.

surat cinta saya untuk fatin, tetaplah bekarya dengan bidang mu dan tetap junjung tinggi syariat hijap mu..jadilah ikon baru bagi generasi muda indonesia yang agamis

Advertisement

Iklan Sidebar