Info Populer 2022

Foto foto Kecelakaan maut Tadi Pagi Di pekanbaru

Foto foto Kecelakaan maut Tadi Pagi Di pekanbaru
Foto foto Kecelakaan maut Tadi Pagi Di pekanbaru
Sebuah mobil Pajero Sport bernomor Polisi BM 1555 SH terlibat kecelakaan maut dengan motor Honda Supra X, BM 5617 TB di Jalan Soekarno Hatta, tak jauh di seberang Lotte Mart Pekanbaru, Selasa (21/10/2014). Dua orang pengguna motor tewas dan satu pengendara sepeda luka serius dalam kejadian tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar Ilham, awalnya mobil bertransmisi otomatis tersebut melewati U Turn (tikungan pemutar) di depan SPBU. Namun entah mengapa bukannya memutar arah, namun malah menyerong melawan arus dan menabrak sebuah mobil box.
Setelah menabrak samping mobil box itu, Pajero itu malah terus melaju melawan arus hingga ke tengah jalan dan menabrak pengendara sepeda. Mobil itu pun lalu  memanjat median jalan di tengah dan akhirnya menabrak sepeda motor.

"Pengendara sepeda motor yang berbocengan laki-laki dan perempuan tersebut langsung tewas di tempat. Sedangkan kondisi motor hancur dan nyangkut di bawah kolong mobil," ujar Ilham.
Akibat kejadian itu, kemacetan panjang terjadi di dua ruas Jalan Soekarno Hatta karena para pengendara penasaran melihat kecelakaan tersebut.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwasanya pentingnya keselamatan dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.kecerobohan sedikit saja dalam berkendara tidak hanya merugikan kita namun juga dapat merenggut nyawa orang lain seperti kejadian yang terjadi tadi pagi







Advertisement

Iklan Sidebar